– Tips Best Seller di Shopee dapat membantu Anda membangun bisnis online. Berjualan di Shopee dapat menarik lebih banyak pembeli. Shopee adalah platform belanja online terkemuka di Asia Tenggara.

6 Tips Best Seller di Shopee yang Wajib Kamu Coba

Shopee juga beroperasi di beberapa wilayah seperti Indonesia, Taiwan, Vietnam, Thailand, Filipina, Malaysia dan Singapura.
Baca juga

6-Tips-Best-Seller-di-Shopee-yang-Wajib-Kamu-Coba

Cara hapus akun Shopee langsung di aplikasi, gak ribet
Cara daftar HP Shopee Food Driver 2022 : Sangat mudah, cocok untuk cari uang tambahan
Cara mengaktifkan Shopee PayLater dan menyelesaikan sistem pembayaran
Cara berjualan di Shopee tanpa perlu inventaris produk sendiri adalah yang perlu diketahui pencari uang

Di Shopee, pembeli dan penjual dapat berkomunikasi dan berbisnis secara langsung.

Jualan di Shopee saat ini dinilai menguntungkan.

Penjual bisa menjangkau pembeli dari berbagai daerah, bahkan luar negeri. Selain itu, berjualan online dinilai lebih nyaman dan hemat waktu.

Untuk menjual dengan baik, Anda juga perlu menetapkan strategi penjualan. Berikut adalah tips Shopee terlaris yang telah dikumpulkan oleh tim HiTekno.com untuk Anda.
logo Shopee. (Shopee)

1. Instal fitur pengiriman gratis

Shopee menawarkan fitur gratis ongkos kirim dengan minimum order Rp30.000 dan kelipatan hingga Rp200.000. Strategi pengiriman gratis ini menjadi salah satu atraksi yang terbukti berhasil menarik banyak pembeli.
Didukung oleh GliaStudio

Untuk mengaktifkan fitur ini, Anda harus meminta aktivasi fitur dengan cara selfie sambil memegang KTP. Jika fungsi pengiriman gratis telah berhasil diaktifkan, pembeli nantinya dapat dibebaskan dari biaya pengiriman dari omset minimum yang ditentukan.

2. Menawarkan harga yang kompetitif

Pastikan harga produk yang Anda jual bisa bersaing dengan produk lain.

3. Perluas Variasi Produk

Anda bisa menambah variasi produk yang dijual. Semakin banyak variasi produk, semakin besar peluang pembeli untuk membeli produk dari toko Anda.

4. Detail Produk

Pastikan untuk mengisi semua informasi produk dengan lengkap dan akurat. Jangan lupa untuk menambahkan foto produk yang jelas dari sudut yang berbeda untuk menangkap detail produk.

Tuliskan detail merek, spesifikasi atau ukuran produk. Selain itu, Anda dapat mengisi bagian deskripsi dengan penjelasan produk yang informatif. Anda dapat menjelaskan spesifikasi produk, kegunaan dan garansi.

5. Buat voucher toko

Hampir semua orang menyukai diskon, Anda dapat menghadirkan diskon/promosi untuk berbagai produk melalui fitur kupon toko.

6. Bergabunglah dengan program Flash Sale

Shopee menawarkan berbagai program khusus yang dapat diikuti oleh penjual untuk menarik pembeli. Salah satunya adalah program flash sale. Flash sale adalah program untuk menjual produk dengan harga yang lebih rendah dari harga biasanya dalam jangka waktu tertentu.

Ini adalah tips Shopee terlaris untuk Anda coba. Saat berjualan di Shopee, pastikan Anda berinteraksi dengan pelanggan menggunakan fitur “Chat Now” sesering mungkin dan menjaga tingkat respons toko tetap tinggi. Anda dapat mempertahankan tingkat respons yang tinggi hanya dengan menjawab pertanyaan pelanggan dalam waktu 12 jam setiap hari.

Baca Juga :

https://dpmptsplamtim.id/