Advanced Download Manager MOD APK (ADM) adalah aplikasi yang membantu Anda mengunduh file dengan cepat di ponsel Android. Anda dapat mengunduh dan menginstal versi MOD APK di sini untuk menggunakan fitur berbayar gratis.

Perkenalkan tentang Pengelola Unduhan Lanjutan

Apa itu Pengelola Unduhan Lanjutan?

Advanced Download Manager MOD APK

Jika Anda sudah familiar dengan dukungan IDM (Internet Download Manager) saat menggunakan komputer desktop, dan Anda ingin mencari aplikasi serupa di Android, Advanced Download Manager adalah kandidat nomor satu. Aplikasi AdvanceApp dengan cepat mencapai jumlah 50 juta pengguna menurut statistik Google Play, dan jumlah itu berkembang pesat setiap hari. Aplikasi ini memiliki banyak fitur canggih untuk membantu Anda mengunduh file di internet dengan cepat.

Beberapa fitur luar biasa dari Pengelola Unduhan Lanjutan

Baca juga: https://kartupos.co.id

Tingkatkan kecepatan unduh tiga kali

Banyak orang memilih untuk mengunduh film dari sumber internet kemudian menikmatinya di waktu luang mereka. Kelebihan dari cara ini adalah anda bisa menonton film dengan lancar karena terkadang kami tidak menjamin koneksi internet di rumah selalu stabil. Dengan file sebesar itu, akan memakan waktu beberapa jam untuk menyelesaikan unduhan jika Anda mengunduhnya menggunakan metode biasa. Advanced Download Manager akan membuat proses lebih cepat dan menyenangkan.

Bagaimana? Jika Anda mengunduh file melalui Pengelola Unduhan Lanjutan, algoritme aplikasi akan membagi file menjadi 9 bagian, membuat transfer data hingga tiga kali lebih cepat daripada unduhan normal. Selain itu, aplikasi ini juga memanfaatkan sumber daya dan kecepatan transmisi Anda sebaik mungkin, memastikan Anda dapat mengunduh file secepat mungkin.

Unduh 3 file sekaligus

Tidak hanya cepat, Advanced Download Manager juga mendukung Anda untuk mengunduh hingga 3 file sekaligus. Tentu saja, kecepatan unduh setiap file akan sedikit berkurang, tetapi tidak secara signifikan. Fitur ini cocok bagi Anda yang ingin mendownload film dengan banyak episode. Anda tidak dapat selalu menunggu ponsel Anda selesai mengunduh episode untuk mulai mengunduh episode berikutnya.

Baca juga: https://www.dookki.id

Dapatkan tautan untuk mengunduh file mp4 di browser

Advanced Download Manager mendukung Anda untuk mengunduh file mp3, mp4 langsung di browser Anda. Aplikasi ini berfungsi di situs web terkemuka seperti Youtube, vimeo, dan mendukung pengunduhan banyak format file video seperti m3u8, MP-DASH, mp4. Setelah selesai, seluruh file akan dikonversi ke mp4 untuk Anda buka dan nikmati kapan saja.

Dukungan unduhan torrent

Memudahkan pengguna untuk mengunduh dan berbagi file, Advanced Download Manager juga menerapkan protokol unduhan peer-to-peer. Setelah mengunduh file, Anda juga menjadi seeder yang menyediakan file tersebut kepada orang lain yang ingin mengunduhnya. Di jaringan ini, Anda akan mengunduh file dari seeder terdekat dengan lokasi Anda, membantu Anda mengunduh file lebih cepat.

Antarmuka yang elegan

Advanced Download Manager menggunakan dua warna utama termasuk putih dan hijau, sangat user-friendly. Tata letak antarmuka dirancang dengan cara yang elegan, sederhana, dan masuk akal. Bilah alat disembunyikan di sisi kiri layar, ketuk atau geser dari kiri untuk membukanya. Layar utama hanya berisi dua folder unduhan file dan file unduhan. Sentuh ikon plus untuk mulai mengunduh file yang Anda inginkan.

Baca juga: https://pdamkuningan.co.id

Pengelola Unduhan Lanjutan berfungsi di latar belakang. Saat Anda menggunakan aplikasi lain, unduhan secara otomatis transparan sehingga tidak mengganggu layar Anda.

Mode gelap

ADM juga memiliki mode pelindung mata yang memungkinkan Anda mengubah tampilan menjadi Mode Gelap. Di menu, pilih Aktifkan Mode Gelap untuk mengubah ke tema gelap.

Perhatikan saat unduhan selesai

ADM akan secara otomatis memberi tahu Anda dengan suara dan getaran ketika file Anda selesai. Anda dapat membiarkan file Anda diunduh dengan ADM, lalu lakukan pekerjaan Anda, ADM akan mengurus sisanya.

Bagaimana cara mengunduh file dengan URL dengan ADM?

Metode 1:

Ketuk tautan di browser Anda dan pilih “” Selesaikan tindakan menggunakan “.

Pilih Pengelola Unduhan Lanjutan.

Metode 2:

Salin tautan untuk mengunduh file

Buka aplikasi, pilih ikon plus dan tambahkan tautan untuk mulai mengunduh.

MOD APK versi Advanced Download Manager

Fitur MOD

  • Fitur Pro Tidak Terkunci
  • Dihapus Appbrain
  • Analytics Dinonaktifkan, Crashlytics
  • Dioptimalkan
  • Bersihkan data

Baca juga: https://renovasi.co.id

Unduh APK MOD Pengelola Unduhan Lanjutan untuk Android

ADM adalah aplikasi pengelola unduhan terbaik untuk Android yang dapat Anda temukan di Google Play. Unduh file besar dengan mudah seperti film, file APK, video, file OBB… dengan fitur canggih dari Pengelola Unduhan Lanjutan. Lebih dari 50 juta orang telah mengunduh dan puas dengan ADM, dan Anda?