5 aktor yang membuat adegan dewasa nyata hidup di film?

aktor-adegan-dewasa

Berakting di depan kamera memang tidak mudah. Karena aktor film harus bisa beradaptasi dan juga harus beradaptasi dengan lawan mainnya.

Totalitas dalam berakting memang sangat diminati saat syuting. Ini menunjukkan bagaimana seorang aktor atau aktris benar-benar menjalani perannya.

Mereka tidak hanya bertindak karena takut ketika mereka melihat hantu atau terbunuh, tetapi ada aktor dan aktris yang bertindak sepenuhnya dalam adegan dewasa sampai mereka benar-benar selesai.

Penasaran seperti apa adegan dewasanya dan siapa yang melakukan adegan sebenarnya di film tersebut? Mari kita lihat daftar yang telah Jaka siapkan untuk Anda.

1. Robert Pattinson – Abu Kecil

Robert Pattinson paling dikenal sebagai bintang dalam serial Twilight dan memiliki adegan dewasa dalam film dengan lawan mainnya Kristen Stewart.

Dalam film lain, yang diperankan oleh Pattinson, dia dikatakan telah merekam adegan dewasa yang sesungguhnya. Tapi bukan itu yang bisa Anda bayangkan. Selain Robert sendiri, tidak ada aktris atau aktor lain yang terlibat.

Ada adegan di film Little Ashes 2008 yang memanggil Robert ke klimaks, dan dia benar-benar melihatnya.

2. Natalie Portman – Tanpa syarat

Selama film “No Strings Attached” Natalie Portman bertabrakan dengan Ashton Kutcher. Dalam film tersebut, Portman juga memainkan adegan ranjang dengan Kutcher.

Dalam sebuah wawancara, Natalie Portman bahkan mengaku menikmati adegan tersebut bersama lawan mainnya.

“Saya punya adegan mesra untuk mencari tahu banyak hal di ranjang. Ceritanya seperti itu. Kami juga sangat menikmatinya,” kata Natalie Portman.

3. Hayden Christensen – gadis pabrik

Hayden Christensen memainkan peran utama dalam prekuel Star Wars, di mana ia memainkan seorang remaja yang menangis dan pemarah.

Kemudian dia membintangi film Factory Girl tahun 2006, yang terkenal dengan adegan dewasanya yang realistis. Ada satu adegan yang menonjol dan seseorang di lokasi syuting mengungkapkan bahwa Christensen dan Sienna Miller, lawan mainnya dalam film tersebut, benar-benar merekam adegan tersebut.

Hal ini berdampak pada film di bioskop, tetapi Sienna sebenarnya membantah benar-benar memainkan adegan itu dan bersikeras bahwa keterampilan aktingnya yang membuatnya terlihat begitu nyata.

4. Karl Glusman – cinta

Film Love by Gaspar Noe 2015 menampilkan kisah cinta sejati antara aktor Karl Glusman dan Aomi Muyock. Namun, Noe menghadirkan film romantis dalam hal lain yang diproduksi dalam 3D!

Salah satu adegan yang ditampilkan dalam 3D adalah adegan dewasa. Noe mengakui bahwa adegan itu dikoreografikan dan dia berharap anak laki-laki dan perempuan yang melihatnya merasa “bersemangat”.

5. Helen Mirren – Caligula

Drama sejarah Caligula diproduksi oleh Bob Guccione tentang jatuhnya kaisar Romawi dengan nama yang sama. Guccione, saat itu pendiri majalah dewasa, ingin membuat film dengan adegan dewasa yang tidak disimulasikan.

Film tersebut, dengan Helen Mirren dan Malcom McDowell, berisi adegan-adegan yang direkam secara pribadi oleh Guccione.

Sumber :