Aktor Yoo Gun diselidiki oleh polisi karena mengemudi dalam keadaan mabuk

Aktor Yoo Gun Diperiksa Polisi Gara-Gara Nyopir Sambil Mabuk

Skandal mengemudi dalam keadaan mabuk kembali menjerat artis Korea Selatan, kali ini aktor Yoo Gun. Dia melaporkan dari Soompi pada Kamis (14 April 2022) dan ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi.

Ternyata, kejadian itu sudah terjadi seminggu yang lalu. Yoo Gun ditemukan sekitar tengah malam pada 7 April di daerah Ichon Seoul. Warga sekitar yang melihat pelaku mengemudi dan mencurigainya dalam keadaan mabuk melaporkannya ke polisi.

Pihak berwenang kemudian melakukan tes pada Yoo Gun dan menemukan bahwa tingkat alkohol dalam darahnya cukup tinggi sehingga surat izin mengemudinya dicabut. Di Korea Selatan, kadar alkohol dalam darah yang menyebabkan SIM dicabut adalah 0,08 persen atau lebih.

Atas kejadian tersebut, polisi Seoul Yongsan memborgol dan menginterogasi aktor “I Wanna Hear Your Song” pada 12 April lalu.

Yoo Gun sendiri bukanlah pendatang baru di dunia hiburan Korea Selatan. Ia memulai debutnya di grup OPPA pada tahun 1997 dan melakukan debut aktingnya pada tahun 2006 dengan drama Hello, God!

Dia telah berakting di sejumlah drama Korea dan program variety. Dalam beberapa tahun terakhir, ia telah muncul dalam drama I Wanna Hear Your Song (2019) dan 365: Repeat the Year, setahun kemudian.

Sumber :