Kalahkan turnamen game Mobile Legends Profesional Pegangan Terbaik

Beat the Best Gelar Turnamen Game Mobile Legends

Mobile Legends adalah salah satu game mobile yang paling populer. Per Agustus 2021, jumlah pemain Mobile Legends aktif bulanan di Indonesia telah mencapai 34 juta. Dengan total 90 juta, itu berarti sepertiga dari sebaran global pemain Mobile Legends berasal dari dalam negeri.

Sayangnya, tidak semua pemain Mobile Legends memiliki kesempatan untuk menjadi pro player dan bersaing di arena kompetitif.

Sesuai dengan semangat blu #MakeYourMove, atau “Mulai Langkahmu”, industri esports tanah air didukung oleh turnamen online, Beat the Best. Beat the Best by blu adalah turnamen online yang dirancang khusus untuk petarung tunggal peringkat Mobile Legends. Turnamen ini diadakan secara bersamaan untuk menyediakan platform bagi para pemain Mobile Legends baru untuk menunjukkan bakat mereka dan mencoba tangan mereka di kancah persaingan.
BACA JUGA: Cara Menggunakan Heroine Edith di Game Mobile Legends

Acara ini merupakan ajang pencarian bakat para talenta top Mobile Legends yang berniat merambah ke kancah profesional. Tak terkecuali Beat the Best by blu memiliki banyak pemain profesional Indonesia yang bisa bersaing di dalam negeri maupun internasional.

“Karena blu dan BCA Digital hadir untuk anak muda Indonesia yang melek digital dan digital, kami sangat memahami bahwa potensi mereka sangat besar di segala bidang, termasuk game mobile dan e-sports seperti ini. blu yang bertujuan untuk mendukung anak muda Indonesia menghadirkan Beat the Best sebagai wadah untuk menempa talenta-talenta baru khususnya mobile legends. Siapa pun yang mendorong sendiri dapat memperoleh pengalaman bersama dalam tim dan benar-benar mendapatkan pengalaman di kancah turnamen, “jelas Duardi Prihandiko, Head of Marketing & Communication di BCA Digital.

Senada dengan Duardi, selaku Presiden dan Direktur Kincir, Rangga Danu Prasetyo menunjukkan bahwa antusiasme terhadap olahraga di Indonesia membutuhkan banyak perhatian. Turnamen mini dan klinik pelatihan tidak hanya memberikan kesempatan bagi mereka yang bersemangat, tetapi juga dapat membantu memastikan peserta lebih siap untuk bersaing di kancah persaingan.
BACA JUGA: Suara Pevita Pearce Ada di PUBG Mobile, Begini Cara Mendapatkannya!

“Penggemar esports di Indonesia sangat banyak. Pemerintah juga aktif membangun industri game di Indonesia. Sekarang tugas kita untuk menemukan dan melatih bakat mereka. Melalui coaching clinic, mini-tournament hingga main event, para peserta dipersiapkan menjadi atlet-atlet terbaik yang mengharumkan nama Indonesia bahkan di turnamen tingkat dunia,” ujar Rangga Danu.

Kontestan Beat the Best by blu telah membuktikan keseriusannya dalam membangun karir sebagai pemain profesional. Pelatih Jonathan Liandi juga melihat banyak pemain pro dari kontestan Beat the Best by blu. Selain keterampilan, para peserta juga dilatih mental melalui Mini Tournament dan Coaching Clinic.

“Melihat ini, pemain publik yang bersaing di Beat the Best dan pemain pro tipis. Dalam hal keterampilan, ada banyak contoh di mana pemain pro kalah di depan umum ketika diberi peringkat sebagai pemain utama. Asyiknya lagi para peserta berkompetisi di mini-tournament dan main event, jadi teman-teman bisa merasakan keseruan kompetisinya juga. Semoga bisa banyak belajar dan bisa menjadi bekal untuk karir masa depan saya,” kata Jonathan.

Sumber :