Cara Aktifkan Dark Mode WhatsApp, Telah Tersedia di Semua Android – Hay hay sahabat semua, ada berita bahagia untuk semua pemakai WhatsApp. Sebelumnya setelah faksi WhatsApp lakukan eksperimen dark model atau model gelap pada Android versus Beta, sekarang pada akhirnya feature itu dapat di cicipi semua penguna WhatsApp baik di Android atau iOS.

Di kutip dari dari halaman sah WhatsApp “Kami benar-benar suka bisa melaunching penyempurnaan WhatsApp dengan feature yang terbanyak disuruh oleh pemakai dimana saja mereka ada, yakni model gelap”.

Pasti karena ada informasi ini, kita sebagai pemakai WhatsApp di Android biasa benar-benar suka, karena feature yang sudah di tunggu-tunggu beberapa orang yakni dark model atau model gelap dapat dipakai di semua Android.

Dengan kehadiran feature model gelap ini, diharapkan akan membuat beberapa pemakai WhatsApp dapat nyaman saat mata kita memandang monitor Ponsel.

Karena memanag pada intinya model gelap direncanakan agar bisa kurangi kemelut mata saat sahabat pada kondisi sekitaran yang kurang sinar.

Langkah Aktifkan Dark Model (Model Gelap)

Feature dark model dapat dipakai oleh semua pemakai WhatsApp di Android atau iOS. Tetapi sahabat harus juga memakai atau up-date pada WhatsApp versus 2.20.30 . Maka silakan sahabat lebih dulu unduh atau up-date versus dari WhatsApp agar bisa memakai feature dark model ini.

Silakan sahabat check versus WhatsApp yang sahabat pakai, bila sudah memakai versus itu, karena itu kita mulai bisa beberapa langkah untuk langkah aktifkan dark model pada WhatsApp.

Kreteria apa yang ada dalam artikel ini kami lansir dari salah satu link web skyroam.id yang di lengkapi dengan berbagai versi yang dimuat versi android

1. Langkah Aktifkan Dark Model di Semua Android

  • Cara yang pertama sahabat membuka Program WhatsApp pada piranti.
  • Pada halaman pertama sahabat click icon tiga titik dan tentukan Setel.
  • Di menu sesudah sahabat tentukan Chat.
  • Selanjutnya di menu Penampilan sahabat tentukan Topik lalu tentukan Gelap.
  • Dan saat ini monitor dalam program WhatsApp sudah jadi gelap

2. Langkah Aktifkan Dark Model di iOS

Sebagai tambahan mimin akan membagi beberapa langkah langkah untuk aktifkan dark model pada piranti iOS. Nach, baut sahabat pemakai iOS silakan sahabat turuti tutorialnya di bawah ini.

  • Langsung sahabat membuka menu Settings.
  • Selanjutnya tentukan Display dan Brightness.
  • Seterusnya silakan sahabat tentukan Dark untuk penampilan gelap.

Feature Dark Model Masih Belum Ada?

Sama seperti yang telah diterangkan di atas, agar bisa memakai feature dark model sahabat harus memakai program WhatsApp versus 2.20.30. Bila sahabat masih memakai WhatsApp atau WA dengan versus di bawah itu, bisa saja itu pemicunya feature dark model tidak ada.

Oleh karena itu silakan sahabat selekasnya up-date versus WhatsApp yang sahabat pakai ke versus itu agar tidak ketinggal dengan pemakai yang lain.
Akhir Kata

Begitu pembahasan yang bisa mimin bagi pada sahabat mengenai Langkah Aktifkan Dark Model WhatsApp, Sudah Ada di Semua Android.

Mudah-mudahan dengan yang telah mimin bahas pada artikel ini, bisa menolong sahabat yang belum ketahui langkah agar bisa aktifkan dark model pada WhatsApp. Selamat Coba!