lakonlokal.id – Cara mendapatkan bonus poin gratis agar bisa mencapai level legend di aplikasi bima+.

Kali ini saya akan membahas cara mendapatkan poin pada kartu triple semua angka tanpa terkecuali.

Apabila memiliki poin ekstra, Anda dapat menukarkan poin tersebut dengan pulsa, kuota, dan paket lainnya.

Untuk menambah poin Anda, Anda dapat menggandakannya saat mengisi ulang paket data dan pulsa, ini adalah trik sederhana.

Bagaimana Anda menambahkan lebih banyak dan lebih banyak lagi? Jadi di sini saya akan berbagi pengalaman saya mengumpulkan poin.

Walaupun cara ini kurang aman bagi anda, karena ini hanya percobaan dan setahu saya, jika berhasil pasti saya akan menjelaskan trik untuk menambah poin tambahan.

Menurut ppklkemenkop.id Cara cek poin bonstri sangat mudah, kamu hanya perlu melakukannya untuk langsung mendapatkan aplikasi bernama bima+ di app store, baik Google Play Store maupun App Store.

Setelah download aplikasi bima+, sekarang sudah bisa masuk ke apknya.

Di menu awal akan ditampilkan seperti di bawah ini, jadi periksa saja bagian yang Anda pilih, ini adalah poin bonus yang telah Anda kumpulkan selama ini setiap kali Anda memuat. Jadi Anda akan mencapai titik-titik itu pada diri mereka sendiri tanpa menyadarinya.

Artikel ini hanya menjelaskan peretasan yang tepat, bukan cara meretas poin Bonstri karena saya tidak mengambil risiko jika penyedia TRI Indonesia memblokir kartu Anda.

Yang pasti, yuk simak ulasan di bawah ini agar kamu bisa langsung mendapatkan poin hingga ratusan di level legend.

Cara Mendapatkan Poin Bonstri dan Cara Cek Point

Cara Mendapatkan Poin Bonstri

Sebelum pembahasan, ada yang perlu kamu ketahui agar kamu bisa menghitung berapa banyak yang ingin kamu dapatkan untuk promosi poin kamu untuk ditukarkan dengan bima+.

Ada 4 level yang bisa Anda dapatkan untuk menggandakan poin bonus Anda. Apa saja keempat peringkat tersebut dan apa manfaat dari masing-masing peringkat tersebut?

  1. Classic deal, deal ini memiliki keuntungan mendapatkan poin reward pada setiap isi ulang dan transaksi data minimal Rp 5000.

Anda akan mendapatkan 1 poin untuk setiap pengganda 1000 rupee (contoh seperti ini: pengguna level klasik yang akan mengisi 5000 rupee akan mendapatkan 5 poin). Ini berlaku untuk kelipatan saat memuat ulang jumlah berapa pun.

Poin reward dapat ditukarkan dengan produk yang sudah ada yang tersedia di katalog penukaran poin di aplikasi bima+ Anda. https://kuliahpendidikan.com/

  1. Peringkat premium, Anda akan mendapatkan manfaat poin reward pada setiap saldo dan transaksi data minimal Rs 5.000. Anda bisa mendapatkan 1,2 poin sekaligus untuk setiap pengganda 1000 rupee. Contoh kasus: Pelanggan pada level ini, yang mengisi saldo mereka sebesar Rs 5.000, akan mendapatkan 6 poin.

Tier ini juga akan membuka pilihan katalog yang lebih beragam (lengkap) dari pada tier sebelumnya dimana akan ada pilihan hadiah terbuka.

  1. Kualifikasi kunci, berguna untuk mendapatkan poin tambahan untuk setiap transaksi isi ulang atau paket data minimal 5 ribu. Anda akan mendapatkan poin di kisaran 1,4 untuk setiap pengganda 1000 rupee, misalnya seperti ini: Pengguna di level ini yang akan menguangkan 5k mereka akan mendapatkan 7 poin.

Di level utama ini, katalog pertukaran hadiah akan lebih beragam, kunci sekarang dapat dibuka terlebih dahulu, dan akan ada lebih banyak varian.

  1. Legend rating, user legend ini akan mendapatkan keuntungan lebih dari level sebelumnya yaitu setiap transaksi isi ulang pulsa atau paket data minimal 5 ribu akan mendapatkan poin lebih banyak sekitar 1,6 per seribu pengganda. Contoh seperti ini, pengguna level ini yang akan mengumpulkan setidaknya 5 ribu kredit akan mendapatkan 8 poin.

Dan kamu pasti akan mendapatkan satu lagi kado spesial, apa itu? Pada menu penukaran poin terdapat banyak hadiah dan promosi yang terbuka, dan tentunya Anda akan lebih leluasa untuk mendapatkan hadiah murah dengan membayar dengan poin bonus.

Baca Juga: