Contoh Explanatory text Terbaru: Mengapa Siang Hari Musim panas Lebih Panjang Dari Siang Hari di Musim Dingin

explanation-text-terbaru

Mengapa siang hari musim panas lebih panjang dari siang hari musim dingin

Di akhir musim semi, jumlah sinar matahari yang kita dapatkan lebih banyak daripada di musim dingin. Ini bukan karena banyak orang percaya kita lebih dekat dengan matahari, melainkan karena kemiringan bumi.

Bumi benar-benar lebih dekat ke matahari di musim dingin daripada di musim panas, tetapi Anda akan mengabaikan fakta bahwa ini tidak benar ketika melihat ke luar jendela pada pagi yang sejuk dan dingin.

Tampaknya aneh bahwa jumlah sinar matahari yang kita terima berkurang saat bumi mendekati matahari dalam lingkarannya. Setidaknya itulah yang terjadi. Kemiringan bumilah yang memfokuskan jumlah sinar matahari yang kita terima, jumlah waktu matahari berada di atas kaki langit bagi kita.

Terjemahannya:

Mengapa Siang Hari Musim Panas Lebih Panjang Dari Siang Hari Musim Dingin

Pada musim panas, jumlah siang hari yang kita dapatkan lebih dari yang kita dapatkan di musim dingin. Ini bukan karena orang berpikir kita lebih dekat dengan matahari tetapi karena kemiringan bumi.

Bumi sebenarnya lebih dekat dengan matahari di musim dingin daripada di musim panas, Tetapi Anda akan dimaafkan bila berpikir bahwa ini tidak benar setelah melihat keluar dari jendela di pagi yang dingin dan dingin.

selama aneh bahwa bumi lebih dekat ke matahari orbitnya maka jumlah siang hari yang kita dapatkan penurunan. Tapi itu terjadi. Ini adalah kemiringan bumi yang menentukan siang hari yang kita dapatkan dan menentukan waktu yang bagi kita matahari berada di atas cakrawala

Semoga teks di atas tentang Contoh Explanatory text Terbaru: Mengapa Siang Hari Musim Panas Lebih Panjang Dari Siang Hari di Musim Dingin ini bisa menambah pengetahuan teman – teman mengenai pembahsan Explanatory text. Terima kasih !!!

Sumber :