Table of Contents

APK Google Earth v9.151.0.2

google-earth-apk

Bumi kita mengandung banyak rahasia yang tidak dapat ditemukan manusia. Sekarang, Google telah mengembangkan APK Google Earth yang memungkinkan siapa saja menjelajahi bumi sendiri dari layar ponsel.
Pengantar Google Earth
Apa itu google earth

Dengan Google Earth, Anda dapat menjelajahi seluruh dunia dari atas dengan citra satelit, bangunan 3D di ratusan kota, dan landmark dalam format 3D. Anda juga dapat memperbesar ke rumah Anda atau di mana saja dan kemudian menggunakan 360 ° untuk pemandangan panorama. Lihat dunia dari perspektif baru dengan tur langsung dari perangkat seluler Anda.

Unduh Google Earth APK
Google Earth untuk Android
Google Earth di APKMODY

22 April adalah peringatan 50 tahun Hari Bumi. Pada kesempatan ini, Google mendorong semua orang untuk menggunakan Google Earth untuk mengamati bumi yang indah bersama-sama dan menemukan hal-hal unik yang dibawakan oleh alam kepada kita. Dengan demikian, aplikasi ini membantu meningkatkan kesadaran akan perlindungan lingkungan dan melestarikan planet hijau kita.

Google Earth adalah program komputer yang menampilkan peta 3D seluruh bumi melalui citra satelit. Program ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2001 oleh Keyhole Company – USA dan kemudian diambil alih oleh Google pada bulan Oktober 2004. Sejak saat itu, program tersebut dinamakan Google Earth.

Seperti namanya, Google Earth menawarkan pengalaman komprehensif tentang planet kita kepada pengguna langsung di browser web Chrome di earth.google.com atau melalui aplikasi seluler Google Earth. Aplikasi ini cocok untuk semua audiens dan kelompok pengguna, dari organisasi, penjelajah hingga anak-anak.
Dengan aplikasi ini, Anda dapat bepergian ke mana saja hanya dengan satu sentuhan

UNESCO menggunakan Google Earth untuk menandai dan menginformasikan dengan gambar panorama 3D sehingga Anda dapat melihat 30 Situs Warisan Dunia UNESCO.

Anda dapat menggunakan Google Earth, pergi ke pencarian, ketik “Warisan Dunia UNESCO”. Pilih warisan dari daftar di sebelah kanan atau klik setetes air di lokasi yang sesuai di peta (jika Anda tahu di mana itu) untuk memulai penjelajahan Anda.

Dengan Google Earth, orang tua dapat menjadi pemandu wisata yang membawa anak-anak mereka keliling dunia. Jika Anda berniat melakukan perjalanan ke lokasi tertentu, silakan buka Pencarian untuk menentukan lokasi untuk informasi lebih lanjut. Kunjungi, misalnya, piramida, Sphinx di Mesir, Patung Liberty, …

Jika Anda tidak tahu harus ke mana, klik ikon kubus “Pindahkan posisi apa pun” di bilah alat di sisi kiri layar. Anda dan keluarga dapat memejamkan mata, melihat ke mana Google Earth telah membawa Anda dan menjelajah bersama.

Dengan pengukuran jarak (dengan mengklik simbol penggaris di bilah alat di sisi kiri layar) orang dapat menjawab pertanyaan geografis mereka sendiri, seperti “Berapa kilometer dari rumah ke New York?” Jelajahi jarak antara tempat dan area atau cari tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk sampai ke tempat yang kita impikan dengan berjalan kaki, dengan sepeda motor atau dengan pesawat.
Temukan game dan gambar di Google Earth Voyager

Fitur Voyager adalah fitur menarik dari Google Earth. Anda memilih fitur ini dengan mengklik Voyager pada toolbar di sisi kiri layar. Jika Google Earth memberi Anda pemandangan bumi yang indah, fitur Google Earth Voyager, “Perpustakaan Bumi”, memiliki banyak sumber program dengan rekomendasi untuk tur, permainan, kuis kalimat, dan tutorial interaktif yang memberikan pengetahuan yang jelas tentang planet kita.

Jika Anda penasaran dan pecinta sains, Anda akan menemukan cerita tentang lapisan bumi, sejarah tsunami dan badai tropis paling intens, sejarah 10.000 tahun, gunung berapi paling eksotis, hutan hujan dan danau di dunia, kedalamannya. lautan dan titik suhu permukaan bumi.

Dalam bentuk permainan pilihan ganda, Google Earth Voyager membangkitkan rasa ingin tahu anak-anak dan penemuan ilmu pengetahuan alam. Tantang pengetahuan Anda dengan pertanyaan trivia mulai dari biologi hingga tangisan hewan hingga pertanyaan dewasa seperti “Apa yang Anda ketahui tentang sejarah sphinx Mesir?”
Unduh APK Google Earth untuk Android

Sangat bagus. Yang perlu Anda lakukan adalah tetap aman di rumah dan melihat ke mana-mana mulai dari gua, gang hingga lautan luas. Google Earth memberi Anda perspektif baru tentang dunia saat Anda menjelajahi bumi dengan sapuan layar di ponsel Anda. Apa yang kamu tunggu? Unduh aplikasinya dari tautan di bawah dan mulailah menjelajah sekarang!

Sumber :