Hasil RRQ Hoshi vs. TODAK: The King menang, maju ke Final Bracket Atas MSC 2022

Hasil RRQ Hoshi vs TODAK: Sang Raja Menang Telak

MSC 2022 Mobile Legends menghadirkan pertandingan RRQ vs. TODAK di Round of Playoffs Day 2. Berikut kami sajikan hasil RRQ Hoshi vs. TODAK dan tahapan pengembangan di braket Playoffs.

RRQ Hoshi berhasil melumat TODAK dengan skor 3v0. Kemenangan ini membuat RRQ Hoshi lolos ke final Upper Bracket dan TODAK terdegradasi ke Lower Bracket.
Baca juga

Bongkar kode penukaran CODM pada 23 Juni 2022, klaim barang gratis
Realme Narzo 50i Prime Dirilis, HP Murah Harga Rp 1 Jutaan
Cara menyembunyikan foto profil WhatsApp tanpa aplikasi tambahan, sangat sederhana!
Pastikan kamu sudah claim FF Max Redeem Code tanggal 23 Juni 2022 ada skin senjata gratis
Pengiring pengantin ini sudah diganti dengan balon, Warganet: Cocok untuk yang tidak punya binatang buas

Sang Raja akan berhadapan dengan pemenang RSG PH vs Orange Esports. Daftar RRQ dan hero di game pertama adalah Clay (Julian), R7 (Esmeralda), Skylar (Claude), Albert (Lancelot) dan Vyn (Franco).

Sedangkan di game pertama, lineup TODAK terdiri dari Moon (Yve), 4Meyz (Thamuz), Ciku (Popol Kupa), Momo (Baxia) dan Yums (Rafaela). Kedua tim bertarung sengit di awal hingga pertengahan pertandingan.

Hasil 5 lawan 5 di menit kedelapan. Eksekusi cepat Clay dengan pahlawan Julian dan inisiasi akurat Vyn dengan Franco dapat membuatnya SANGAT sulit.
Pertandingan pertama RRQ melawan TODAK di MSC 2022 Upper Bracket. (YouTube/MPL Indonesia)

Setelah start hingga mid game, TODAK mendapat tekanan memasuki late game. Mereka bahkan tidak bisa menghancurkan satu menara RRQ. Kehilangan Momo di menit ke-17 berubah menjadi mimpi buruk bagi TODAK.

RRQ mendorong ke base dan menghancurkan tiga hero musuh dan mengamankan kemenangan game pertama dengan skor 14 melawan 6. Vyn menunjukkan hook yang akurat dan menjadi MVP game pertama dengan KDA 0/1/13.
arrow_forward_iosBaca selengkapnya
Didukung oleh GliaStudio

Game kedua berjalan lebih cepat dari game sebelumnya. RRQ Hoshi bermain agresif, memberi mereka keunggulan 9-2 pada menit keenam.

Karina Jungler dari Albert mampu mendapatkan banyak kill di game kedua. RRQ Hoshi berhasil memukul TODAK di hampir setiap lane.
Game ketiga RRQ melawan TODAK di MSC 2022 Upper Bracket. (YouTube/MPL Indonesia)

Setelah serangan dengan Lord, perang di dekat pangkalan mengakhiri perlawanan TODAK. RRQ Hoshi memenangkan game kedua dengan skor 15 melawan 3 di menit ke-14. Tak pernah kalah di game kedua, Albert menjadi MVP dengan KDA 7/0/4.

Di game ketiga, RRQ Hoshi langsung berlari dan berhasil memimpin 6v0 di menit kelima. TODAK tidak bergerak sama sekali di early game.

Kunci fatal Albert dengan Akai, Tautan Fatal Vyn dari Atlas, dan kerusakan berat Irithel dari Skylar membuat TODAK tidak berdaya.
Bracket Playoff MSC 2022 setelah RRQ menang 3v0 atas TODAK. (YouTube/MPL Indonesia)

Setelah menjatuhkan tiga hero TODAK dari base, RRQ mengambil momentum di menit ke-15. Raja mengamankan kemenangan game ketiga dengan skor 22 melawan 4.

Vyn menjadi MVP game ketiga dengan KDA 1/2/16. Ini dia hasil RRQ Hoshi vs TODAK di MSC 2022, bagaimana menurut kalian?

Sumber :