Apakah Anda suka mengedit foto dengan tampilan estetis? Nah, rekomendasi aplikasi edit foto terbaik yang bisa kamu gunakan adalah Lightroom Mod. Aplikasi ini sebenarnya merupakan versi modifikasi dari Lightroom yang tersedia di platform Google Playstore, namun yang membedakan adalah fitur unggulannya yang banyak.

Dengan bantuan fitur pendukung pada preset Lightroom Portable, pengguna mod Lightroom dapat menghasilkan output berupa foto yang sempurna dan berkualitas tinggi. Hal inilah yang membuat Lightroom Apk Mod banyak dipilih oleh semua kalangan dan sering diperbincangkan di media sosial.

Lightroom Apk Mod tidak hanya menawarkan berbagai fitur hebat, tetapi juga memiliki lebih banyak poin karena hadir dengan berbagai efek yang dapat digunakan pengguna di waktu luang mereka. Bagi yang ingin menambahkan font elegan, Anda juga bisa mengandalkan versi terbaru dari aplikasi Lightroom ini.

Review lengkap Lightroom Mod terbaru

Lightroom adalah aplikasi edit foto yang dibuat langsung oleh Adobe, jadi tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Versi asli dari aplikasi Lightroom dapat dengan mudah ditemukan dan diunduh menggunakan platform Google Playstore dan App Store.

Seiring berjalannya waktu, aplikasi Lightroom versi asli mulai dimodifikasi oleh pihak ketiga dan kemudian disebut Lightromm Apk Mod. Lightroom Apk Mod adalah sejenis aplikasi edit foto yang dilengkapi dengan fitur unggulan yang lebih lengkap sehingga lebih mudah. untuk pengguna.

Beberapa fitur familiar yang dapat digunakan di Lightromm Apk Mod adalah mengatur kontras, white balance, bayangan, dan banyak fitur lainnya. Banyak yang bilang kalau hasil edit foto dari aplikasi Lightroom original memang luar biasa, apalagi hasil edit foto dengan Lightroom Apk Mod.

Apa perbedaan antara Lightroom asli dan Lightroom Mod? Perbedaan mencolok terlihat dari penggunaan fitur-fiturnya. Di Lightroom asli, penggunaan fitur gratis terbatas dan pengguna harus mendaftar untuk menggunakan fitur lain sesuka mereka.

Tidak seperti Lightroom Apk Mod, yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengakses fitur premium secara gratis. Selain itu, aplikasi Lightroom yang dimodifikasi muncul dengan grafik yang lebih baik dan menawarkan lebih banyak opsi yang lebih komprehensif daripada versi reguler.

Editor foto pemula dan profesional dapat dengan mudah menggunakan Lightromm Apk Mod tanpa bantuan aplikasi lain. Selain itu, Anda bahkan tidak perlu khawatir menggunakan perangkat lunak komputer untuk menghasilkan foto yang bagus, karena Anda hanya perlu menginstal aplikasi seluler Lightromm Apk Mod.

Berbagai fitur hebat dari Lightroom Best Mod

Fitur apa saja yang tersedia di Lightroom Apk Mod? Fitur yang dapat ditemukan lebih lengkap sehingga memudahkan pengguna untuk menghasilkan gambar yang sangat estetis. Penasaran dengan berbagai fitur kerennya? Simak pembahasan selengkapnya di kppjakartajagakarsa.id.

1. Kurva nada

Fitur tone curve Lightroom Apk Mod berupa pola yang dapat digunakan oleh editor foto untuk menggelapkan bagian objek. Tidak hanya menggelapkan atau menggelapkan, lekukan tonal dapat mencerahkan bagian tertentu dari objek sesuai keinginan pengguna.

Namun, penggunaan kurva nada sangat bergantung pada titik yang digunakan dalam gambar. Jika bintik-bintik pada gambar sangat abstrak dan mengandung banyak warna, terkadang kurva tonal tidak memberikan hasil terbaik, jadi sebaiknya gunakan bintik-bintik yang mudah ditutupi.

Bagaimana Anda menggunakan fungsi kurva nada? Cukup kurangi grafik dan kemudian tambahkan kurva ke bagian gambar yang diinginkan. Tujuannya agar gambar yang diedit terlihat bagus sesuai selera pengguna yang ingin membuat model.

Semakin tinggi kurva nada, semakin terang atau gelap objek tersebut. Jika Anda ingin objek tetap terlihat tetapi memudar, Anda dapat menempatkan kurva tonal di posisi tengah dan jangan lupa untuk memeriksa perubahan pada hasil pengeditan gambar.

2. Fungsi pemangkasan tersedia

Seperti namanya, Lightroom Mod hadir dengan fungsi crop yang memotong objek. Faktanya, sebagian besar aplikasi pengeditan foto dan video jelas perlu menyediakan fungsi trim untuk memotong bagian yang tidak ingin dilihat oleh editor.

Dalam versi reguler aplikasi Lightroom, fungsi crop dapat digunakan secara gratis. Demikian juga Lightroom Apk Mod tersedia secara gratis dan dapat digunakan untuk memotong dimensi gambar agar tidak terlalu kecil atau terlalu besar.

Cara menggunakan fungsi crop sangat sederhana, cukup aktifkan fungsi “Pangkas” dan letakkan kursor di

5. ISO untuk kebutuhan ekspor foto

Setelah selesai mengedit menggunakan aplikasi Lightroom yang dimodifikasi, fungsi ISO dapat bekerja untuk memberikan resolusi terbaik saat pengarsipan. Bayangkan jika foto-foto yang sudah diedit rusak itu menyebalkan bukan?

Hal inilah yang membuat aplikasi Lightroom Apk Mod sangat populer dan banyak dipilih, karena kualitas hasil fotonya yang luar biasa. Meski proses editing hanya dilakukan melalui smartphone, pengguna bisa memilih resolusi yang diinginkan sesuai kebutuhan.

Opsi resolusi juga tersedia di aplikasi Lightroom versi asli, tetapi hasilnya tidak sebagus Lightroom Apk Mod. Selain itu, Anda harus memiliki akses internet yang tepat agar proses penyimpanan foto dapat berhasil dan bekerja lebih cepat.

Ini tidak berlaku untuk Lightroom Apk Mod, karena Anda dapat dengan bebas menggunakan resolusi apa pun sesuai selera Anda tanpa koneksi internet yang stabil. Proses pengarsipan akan terus berjalan dengan lancar memberikan hasil foto terbaik, tidak pecah atau buram.

6. Fungsi pengencangan terpisah

Lightroom Classic Mod Apk menyediakan fitur split toning yang sering digunakan untuk mengaplikasikan banyak warna pada bagian bawah foto. Ini adalah fitur yang sangat dihargai oleh para penggiat media sosial, karena dapat membuat konten foto yang awalnya terlihat lebih indah.

Warna apa yang ingin Anda sertakan dalam foto? Semua warna dapat diterapkan selama pengguna dapat menentukan bahwa skema warna dapat menjadi unik dan menarik. Foto-foto yang ditampilkan setelah menggunakan split shade sangat indah, juga memberikan kesan hangat atau dingin.

Banyak pengguna sering menggunakan warna merah atau biru di foto mereka untuk menyorot objek tertentu. Meskipun pengeditan split tone sangat bagus, pemula yang baru mengenal pengeditan foto mungkin kesulitan menentukan gambar yang sesuai.

Jadi bagaimana Anda membuat foto Anda terlihat lebih baik menggunakan split hue? Anda harus menggunakan semacam aplikasi notifikasi terlebih dahulu. Notifikasi ini akan memberikan rekomendasi kepada pengguna tentang warna terbaik dan cocok untuk objek fotografi tertentu yang ingin mereka edit.

7. Ada fungsi penyesuaian optik

Apa fungsi penyesuaian optik? Penyesuaian optik dapat digunakan untuk memperbaiki beberapa bagian foto yang rusak. Biasanya masalah seperti ini sering dihadapi oleh fotografer profesional yang menggunakan kamera digital dalam setiap bisnisnya.

Fitur penyesuaian optik juga memungkinkan pengguna untuk mempercantik tampilan foto mereka yang tidak segar. Dalam upaya mempercantik bagian-bagian foto, penyesuaian optik bekerja dengan menggunakan mode Fisheye untuk menghasilkan kerja yang optimal.

Lightroom Mod sengaja menampilkan fitur optical adjustment agar foto yang dirasa kurang optimal bisa diperbaiki kembali. Jadi Anda tidak perlu mengulang foto lagi untuk menghasilkan karya terbaik yang Anda inginkan.

Selain bisa membantu mempercantik tampilan foto, kamu juga bisa memadukannya dengan filter cantik seperti hitam putih untuk menyesuaikan tema yang diinginkan. Dengan kreativitas yang cukup, penyesuaian optik dapat sangat membantu dalam menghasilkan karya fotografi terbaik.

8. Memiliki fungsi penghilang noda

Konsepnya hampir sama dengan fungsi crop, yaitu menghilangkan beberapa objek yang tidak ingin muncul di foto. Namun, peran fungsi penghilang noda lebih fleksibel daripada cropping, karena fungsi ini dapat menghapus detail terkecil dalam sebuah foto.

Misalnya, Anda memiliki foto wajah yang ingin Anda bagikan di media sosial. Namun sayangnya, ada flek atau komedo yang mengganggu di wajah, jadi manfaatkan fitur penghilang noda tersebut untuk membuat wajah Anda bersih dan cantik.

Jadi, bagi pengguna yang suka foto selfie dan ingin mempercantik tampilan wajahnya, kamu bisa menggunakan alat penghilang noda yang canggih ini. Pada aplikasi Lightroom versi reguler, Anda mungkin tidak dapat menemukan fitur penghilang noda karena termasuk dalam daftar fitur premium.