Setelah ‘Hwayuki’, Lee Seung Gi menyapa penggemar dengan variety show terbaru

setelah-hwayuki-lee-seung-gi

BeritaMU.co.id – Setelah resmi menyelesaikan wajib militer pada 31 Oktober lalu, Lee Seung Gi memang menjadi salah satu aktor yang ditunggu-tunggu kembalinya ke dunia hiburan tanah air. Setelah memenuhi kewajibannya, aktor yang juga presenter itu kini memulai aktivitas seninya.

Seperti diketahui, Lee Seung Gi saat ini terlibat dalam proyek drama pasca militer pertamanya, Lee Seung Gi bergabung dengan drama yang berjudul “Hwayuki”. ‘Hwayugi’ adalah sebuah drama berdasarkan novel ‘Journey to the West’. Drama pertama mantan kekasih Yoona SNSD ini juga dijadwalkan tayang dalam waktu dekat.

Setelah menyelesaikan pengerjaan drama tersebut, kini Lee Seung Gi seharusnya memanjakan para penggemarnya dengan sebuah variety show baru. Dia sebenarnya dikenal sebagai pangeran variety show di Korea. Karena itu, kehadirannya di variety show setelah dipanggil sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Variety show yang dikabarkan akan dibintangi oleh Lee Seung Gi adalah All the Butlers, variety show terbaru SBS. “All the Butlers” melaporkan dari Soompi dan akan menampilkan Lee Seung Gi, Lee Sang Yoon, Yook Sung jae dari BTOB dan Yang Se Hyung. Mereka akan menghabiskan malam di rumah master dan belajar pelajaran hidup dari waktu mereka bersama

Sumber :