Logitech meluncurkan Signature M650, memiliki fitur Smart Wheel Scrolling

Signature M650

Pada pembukaannya di tahun 2022, Logitech secara resmi memperkenalkan mouse nirkabel terbarunya, Signature M650. Ini adalah mouse yang nyaman dan dipersonalisasi dengan dua ukuran berbeda, sedang dan besar, yang dapat memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik kepada lebih banyak orang.

Mouse nirkabel yang dirancang khusus untuk menyempurnakan lingkungan kerja apa pun dan menyempurnakan pengalaman kerja secara keseluruhan dengan fitur seperti pengguliran SmartWheel, klik nyaris senyap, hening, dan desain
berkontur yang memberikan kenyamanan untuk menyelesaikan pekerjaan dengan lebih cepat dan nyaman.

“Ada lebih dari satu miliar pekerja di dunia, dan sekitar setengahnya tidak menggunakan mouse, memiliki mouse dasar, atau bahkan mouse berkabel dengan fungsi terbatas,” kata Andi Irawan, Cluster Category Manager Personal Workspace & Kategori Musik di Logitech Indonesia.

Andi Irawan menambahkan bahwa Signature M650 menawarkan pengalaman mouse Logitech yang khas dengan berbagai fitur produktivitas dasar. Selain itu, Signature M650 membuat pekerjaan sepanjang hari menjadi lebih mudah dan cepat.

Baik Anda sedang mengerjakan dokumen atau menjelajahi web, fitur SmartWheel Scrolling mouse Signature M650 menyediakan pengguliran yang tepat saat Anda membutuhkannya. Selain itu, ia dapat beralih ke pengguliran super cepat dengan cepat.

Logitech Signature M650 dan versi yang lebih besar, Signature M650 L, juga dilengkapi teknologi SilentTouch. Teknologi ini dikatakan dapat mengurangi noise klik hingga 90% dibandingkan dengan Mouse Logitech M185, sehingga ideal untuk mengklik selama panggilan video.

Nikmati juga koneksi nirkabel yang kuat dan baterai yang tahan hingga dua tahun, memberikan pengguna kenyamanan penggunaan nirkabel tanpa khawatir mengganti baterai. Hadir dalam dua ukuran, bentuk berkontur, area ibu jari yang lembut, dan grip samping berbahan karet.

Signature M650 menampilkan desain inklusif yang memungkinkan pengguna bekerja dengan nyaman selama berjam-jam, dan menawarkan kemampuan untuk menyesuaikan tombol samping ke pintasan favorit melalui perangkat lunak Logitech Options+. Signature M650, tersedia dalam warna off-white, graphite dan rose.

Tidak hanya memiliki kompatibilitas yang baik dengan sistem operasi Windows, tetapi juga dengan macOS, Linux, Chrome OS, iPadOS dan Android. Signature M650 dapat dihubungkan dalam waktu singkat melalui Bluetooth Low Energy atau penerima USB Logi Bolt yang disertakan.

Mouse ini juga menampilkan desain berkelanjutan yang mempertimbangkan dampak lingkungan dan sosial dari ekstraksi bahan mentah hingga akhir masa pakainya. Di Logitech, produk dirancang untuk memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa sekaligus meminimalkan jejak lingkungan.

Itulah sebabnya beberapa komponen plastik desain Logitech dari mouse Signature M650 terbuat dari plastik daur ulang pascakonsumen (PCR)—64% untuk warna grafit, 26% untuk warna putih pudar, dan 26% untuk warna merah muda .

Mouse Logitech Signature M650 dan Signature M650 L akan tersedia di Indonesia mulai 17 Januari 2022. Tersedia di semua marketplace online dan toko terdekat. Harga eceran yang disarankan untuk Signature M650 dan Signature M650 L – model yang lebih besar – adalah Rp 599.000.

Sumber :