10 Situs Nonton & Download Drama China Indo Terbaik 2021, Koleksi Lengkap!

situs-drama-china

Bosan nonton drama korea? Kalau iya, kamu bisa mengunjungi situs-situs berikut ini untuk nonton drama China terbaik rekomendasi Jaka, geng!

Mungkin banyak dari kalian yang belum familiar dengan drama China. Padahal, negara dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia ini juga memiliki ratusan film dan drama berkualitas lho.

Jika kamu merupakan bagian dari generasi 90-an, tentu ingat Meteor Garden kan? Meski berasal dari Taiwan, Taiwan tetap menjadi bagian dari RRC.

Sebenarnya banyak sekali situs dan aplikasi nonton film legal yang menyediakan ratusan judul drama China berkualitas. Sebut saja Viu, iFlix, dan Netflix.

Namun, tidak semua memiliki koleksi drama China terlengkap. Belum lagi, Anda harus membayar biaya berlangganan untuk dapat menonton di platform.

Tapi jangan khawatir, Jaka telah menyusun situs nonton drama Mandarin terlengkap dengan sub Indo, mulai dari yang gratis hingga yang premium alias langganan. Coba lihat!

1. Duta Film

Yang pertama adalah DutaFilm. Situs ini menyediakan banyak pilihan film hingga drama dari berbagai negara, termasuk China, geng.

Koleksi film dan dramanya cukup lengkap. Di sini, kamu bisa menonton drama Mandarin dengan subtitle Indonesia dalam kualitas HD sepuasnya.

Untuk masalah periklanan, Jaka menilai situs DutaFilm masih wajar. Iklan yang muncul tidak terlalu mengganggu dan menutupi konten sehingga tetap bisa dinikmati.

2. Outlet Film

Situs nonton drama China sub indonesia selanjutnya adalah GeraiFilm (http://45.141.56.23/). Tampilan situs yang sederhana akan memudahkan Anda untuk menemukan judul drama favorit Anda.

Tidak hanya drama China, di sini Anda bisa menemukan berbagai film dari berbagai negara. Mulai dari Hollywood, Korea, Thailand, bahkan Indonesia.

Iklan di website ini cukup mengganggu karena ukurannya yang besar dan jumlahnya yang banyak. Namanya juga situs ilegal, jadi selamat menikmati ya geng.

3. IndoFilm

Sepertinya situs IndoFilm ingin mengikuti kesuksesan Indoxxi yang kini sudah tutup, geng. Situs ini juga menyediakan ribuan judul film dari yang terbaru hingga jadul.

IndoFilm memiliki koleksi film yang cukup lengkap dari berbagai negara. Anda juga dapat menonton drama China favorit Anda di situs ini.

Menurut Jaka, iklan di situs ini tidak terlalu mengganggu kok. Sebagai pertimbangan, Anda juga dapat memasang ekstensi untuk memblokir iklan di browser Anda.

4. DramaSerial

Seperti namanya, DramaSerial merupakan surganya para pecinta drama, khususnya Drama Asia. Banyak sekali koleksi drama Cina di situs ini lho.

Dari segi tampilan, situs ini sangat enak dipandang mata. Minimnya iklan ditambah dengan warna background yang soft membuat mata tidak cepat sakit.

Jika Anda bosan menonton drama China, Anda bisa mendengarkan drama dari negara lain. Sebenarnya, ada banyak sekali drama Jepang di situs ini.

5. Tonton Drama

Mau nonton drama cina sub indonesia sepuasnya? Coba lirik situs NontonDrama. Situs ini menyediakan drama Cina dalam kualitas HD.

Pasti kesal kan, saat menonton film berbahasa asing tapi subtitle-nya jelek? Jangan khawatir, situs NontonDrama memiliki kualitas subtitle yang bagus kok.

Jika Anda tidak keberatan dengan banyak iklan, tidak ada salahnya mengunjungi situs ini. Kepuasan terjamin!

6. Ini dramaku

Jika kamu suka mengoleksi film atau drama terbaik, kamu bisa mengunjungi situs drama Cina IniDramaku, geng.

Situs ini memiliki koleksi yang selalu update sehingga Anda tidak perlu takut ketinggalan serial favorit Anda. Anda hanya perlu mengunduh dan menontonnya.

Situs ini menyiapkan link download yang selalu dicek agar tidak ada error atau virus yang mengancam komputer Anda. Toh, download lebih hemat kuota daripada streaming, geng.

7.RajaDrakor

Eits.., jangan terkecoh dengan namanya. Walaupun nama situs ini adalah KingDrakor, namun situs ini juga menyediakan berbagai film dan drama dari negara lain.

Walaupun situs ini memang menampilkan kumpulan drama korea terbaru, namun drama mandarin yang ada di situs ini juga tidak kalah lengkap lho.

Anda bisa menontonnya secara langsung atau mendownloadnya terlebih dahulu untuk Anda tonton saat ada waktu luang. Kerennya lagi, situs ini tidak dipenuhi dengan iklan yang mengganggu.

8. Viki

Jika Jaka sudah membahas di atas tentang yang gratis, sekarang Jaka akan membahas situs nonton dracin legal tapi berbayar.

Viki adalah layanan streaming yang berbasis di Amerika Serikat. Selain itu, Viki juga merupakan anak perusahaan dari perusahaan e-commerce terbesar di Jepang, Rakuten.

Situs ini berfokus pada drama Asia terbaik, mulai dari drama China, drama Korea, drama Jepang, drama Taiwan, dan masih banyak lagi.

9. Viu

Jika kamu penggemar berat drama Korea dan tidak ingin ketinggalan drama terbaru, kamu harus berlangganan platform streaming drama Mandarin ini.

Kolek

Sumber :